Pada partai putaran pertama melawan Levante pekan lalu Barcelona telah menurunkan penggawa tim B yang sepertinya tengah dilanda permasalahan. Barcelona telah berhasil menaklukan Levante dengan raihan skor 3-0 di camp nou pada hari Jumat, 18 Januari dini hari WIB, untuk membalikan ketertinggalan 2-1 pada babak 16 besar Copa del rey, tapi kesuksesan itu bisa jadi Cuma-Cuma sebab sanksi disdikualifikasi membayangi Blaugrana.

Kemungkinan tersebut telah mencuat sesudah El Barca kedepan menurunkan pemain yang sebetulnya terkena skors pada pertandingan leg pertama di Ciutat de Valencia pada pekan kemarin.

B Chumi pemain Barcelona di posisi bek dengan total penampilan selama 58 menit ketika Barca takluk dengan skor tipis 2-1 dari Levante pada pertemuan pertama itu seyogyanya terbelit masalah sesudah penghitungan lima kartu kuning di Segunda Division B.

Pada kubu Azulgrana merasa tak melanggar peraturan sebab yakin sanksi itu hanya berlaku di liga, tapi hal tersebut kini ditelan mentah-mentah oleh federasi sepakbola Spanyol (RFEF).

Sebelum berselisih untuk ke kedua kalinya di camp nou yang akhirnya ditentukan dwigol Qusmane Dembele ditambah satu dari Lionel Messi, Levante kini menegaskan telah siap untuk membicarakan persoalan tersebut.

“Ini bukan kondisi mudah, sebagai orang yang terjun langsung di dunia olahraga kami tentu lebih menyukai menggapai kemenangan di lapangan,” ucap presiden Levante Quico Catalan.

“Apapun yang terjadi pada pertandingan putaran kedua, Levante bakal menghadap federasi dengan kondisi ini pada hari jumat. Bakal ada keluhan apabila kami tak lolos. Dan Apabila kami lolos, bakal ada laporan kepada federasi untuk menjelaskan apa yang sudah terjadi.”

Keluhan kemungkinan diterimanya sangat kecil. Menurut berita di Spanyol, ada batas waktu yakni maksimal 48 hari dari peluit di akhir pertandingan untuk mengajukan gugatan pelanggaran.

Tapi, jika pada akhirnya RFEF memutus Barcelona bersalah, tim asuhan Ernesto Valverde kini terancam mengalami nasib yang sama dengan musuh abadi mereka, Real Madrid, pada 2015.

Menurut prediksi parlay akurat, jika memang Barcelona dinyatakan bersalah mak bakal merugikan klub tersebut dan berpengaruh pada performa klub.

Menurut prediksi bola parlay hari ini, apabila Barca tak dinyatakan bersalah tentu bakl sangat menguntungkan klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *